Loading...
Loading…
Persija Gagal Menang atas Barito Putera, Angelo Alessio Kecewa Berat

Persija Gagal Menang atas Barito Putera, Angelo Alessio Kecewa Berat

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 06 November 2021 - 01:20

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta hanya bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera dipekan 11 Liga1 2021, Jumat (05/11/21) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Hasil itu membuat pelatih Macan Kemayoran, Angelo Alessio sangat kecewa.

Setelah skor 1-1 bertahan hingga injury time babak kedua, Persija seharusnya bisa memenangkan laga setelah dapat penalti akibat pelanggaran kiper Barito Putera. Tapi, eksekusi Marco Motta tidak menjadi gol karena melambung di atas gawang.

"Babak pertama kami bikin peluang tapi tertinggal lebih dulu, tapi bisa menyamakan skor. Kami bermain bagus di babak pertama dan akhir babak kedua ada penalti yang harusnya mengubah hasil akhir, tapi Motta gagal," buka Angelo.

"Ini lah sepak bola, kami hanya dapat satu poin yang seharusnya bisa lebih baik. Keseluruhan saya tak puas karena harusnya dapat tiga poin dan naik di klasemen," imbuhnya.

Lebih lanjut, Angelo menilai babak kedua Persija tidak bermain agresif. Cuaca hujan dan lapangan yang basah turut mempengaruhi fisik dan pola permainan..

Original Source

Topik Menarik