Loading...
Loading…
Negosiasi Transfer Xavi Hernandez Ke Barcelona Masih Berjalan A lot

Negosiasi Transfer Xavi Hernandez Ke Barcelona Masih Berjalan A lot

Olahraga | wartaekonomi | Kamis, 04 November 2021 - 12:07

Barcelona telah memecat Ronald Koeman sebagai pelatih. Kini Barca semakin meningkatkan negosiasi untuk mendatangkan Xavi Hernandez .

Namun pihak Al Sadd menegaskan niat mereka untuk mempertahankan Xavi . Presiden Barcelona Joan Laporta bahkan telah berbicara secara pribadi dengan Xavi untuk me minta dirinya pulang ke Barcelona . Dan p ria berusia 41 tahun itu tertarik.

Setelah memastikan minat kedua belah pihak, langkah selanjutnya adalah memulai proses formal. Pada hari Rabu, delegasi Blaugrana berada di Qatar. Mereka telah bertemu dengan agen Xavi .

D a n hasil pembicaraan awal berjalan dengan baik . Bahkan g aris besar kesepakatan sudah tercapai. Namun bagian yang sulit datang dari Al Sadd . Mereka enggan untuk berpisah dengan pelatih kepala mereka.

Klub Qatar itu secara terbuka menyatakan niat mereka untuk mempertahankan X avi.

Baca Juga: Negosiasi Buntu, Al-Sadd Tolak Lepas Xavi ke Barca

Al Saddmelalui akun twitternya juga memberikan klarifikasi soal kepindahan pelatihnya ke Barcelona.

"Menanggapi apa yang beredar baru-baru ini, manajemen AlSadd menegaskan kembali bahwa Xavi memiliki kontrak dua tahun dengan klub dan sepenuhnya fokus pada pertandingan tim mendatang, untuk mempertahankan keunggulan kami di puncak liga dan mempertahankan gelar. ," cuit Al Sadd.

Original Source

Topik Menarik

{