Loading...
Loading…
Bukan Hanya Unai Emery, Zinedine Zidane Juga Tolak Newcastle United

Bukan Hanya Unai Emery, Zinedine Zidane Juga Tolak Newcastle United

Olahraga | indosport.com | Kamis, 04 November 2021 - 09:17

INDOSPORT.COM Tak hanya mendapatkan penolakan dari Unai Emery, Newcastle United dikabarkan juga ditolak oleh Zinedine Zidane.

Zidane mencuat sebagai kandidat utama usai Emery memutuskan untuk bertahan bersama Villarreal dan menolak tawaran yang datang dari Newcastle United.

Namun keinginan Newcastle United untuk bekerja sama dengan Zidane harus bertepuk sebelah tangan usai eks pelatih Real Madrid itu menolak mentah-mentah tawaran dari The Magpies .

Laporan dari El Espanol menyebutkan jika Zidane masih ingin rehat dari dunia sepak bola dan belum memiliki rencana untuk kembali ke pinggir lapangan dalam waktu dekat.

Selain itu, Zidane juga dikabarkan lebih tertarik dengan kesempatan untuk melatih Manchester United dan timnas Prancis alih-alih mengambil tawaran dari Newcastle United.

Newcastle United menilai Zidane merupakan figur yang cocok untuk memimpin proyek jangka panjang yang dibekingi oleh Pangeran Salman.

Penolakan dari Emery dan Zidane ini tentu saja membuat Newcastle United pusing tujuh keliling. Pasalnya, mereka sudah terlanjur memecat Steve Bruce dari kursi pelatih beberapa waktu lalu.

Baca Juga :
Segera Resmi Jadi Pelatih PSG, Zidane Rekrut Cristiano Ronaldo sebagai Pembelian Pertama

Original Source

Topik Menarik

{