Loading...
Loading…
Buka Lapangan Latihan Jakarta International Stadium, Gubernur Anies: Ini Proyek Bersejarah

Buka Lapangan Latihan Jakarta International Stadium, Gubernur Anies: Ini Proyek Bersejarah

Olahraga | inewsid | Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:36

JAKARTA, iNews.id- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir dalam pembukaan lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS). Dia mengatakan pembangunan JIS adalah proyek bersejarah.

Anies hadir secara virtual dalam acara yang digelar Kamis (28/10/2021). Dia menyampaikan pembangunan JIS sebagai simbol bahwa Jakarta siap menjadi kota ramah lingkungan.

"Kita ingin mengirimkan pesan bahwa jakarta siap menjadi kota ramah lingkungan. Semua yang dibangun baru menjadi simbol untuk itu. Nantinya, kita harap bangunan itu bisa dipakai dengan waktu yang lama," kata Anies Baswedan dalam konferensi pers virtual, Kamis (28/10/2021).

Dia mengatakan JIS tak akan terbangun tanpa persetujuan DPRD dan Pemprov DKI Jakarta. Dia menyebut persetujuan itu merupakan kunci dari proyek pembangunan JIS.

"Karena stadion ini hasil kerja sama dari DPRD dan Pemprov DKI Jakarta. Persetujuan itu menjadi kunci kita bisa melaksanakan proyek bersejarah," kata Anies.

Anies berharap JIS menjadi saksi ndonesia mampu membangun stadion berstandar Internasional. Mengingat, stadion ini dibangun dengan fasilitas dan teknologi yang canggih.

Baca Juga :
Anies Baswedan Resmikan Lapangan Latih Jakarta International Stadium

"Kita ingin anak anak kita bisa menengok kembali kebelakang, dan bersyukur bisa membangun JIS dengan konsep masa mendatang yang menerapkan konsep ramah lingkungan," kata Anies.

"Kita ingin stadion ini menjadi multifungsi. Karena bangunan didukung penuh dengan fasilitas dan teknologi yang multifungsi," tuturnya.

Original Source

Topik Menarik