Ini Orang yang Dapat Helm Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna

Olahraga | apahabar.com | Published at Rabu, 27 Oktober 2021 - 22:20
Ini Orang yang Dapat Helm Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna

apahabar.com, JAKARTA Dari ribuan orang yang menonton MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (24/10), Michele Quirini terbilang paling beruntung.

Michele Quirini merupakan salah seorang penggemar yang mendapatkan helm Valentino Rossi. Helm itu dilemparkan The Doctor ke tribun, seusai melakoni balapan.

Seperti diketahui MotoGP Emilia Romagna 2021 merupakan balapan kandang terakhir Rossi, sebelum benar-benar pensiun di akhir musim.

Semula sulit mencari penggemar yang berhasil menyambut lemparan helm dari Rossi. Hingga akhirnya Michele Quirini memproklamirkan diri sebagai sosok yang beruntung itu.

Melalui Instagram pribadi, Quirini memamerkan helm milik Valentino Rossi yang didapatkan di Sirkuit Misano.

Valentino Rossi

Melalui Instagram pribadi, Quirini memamerkan helm milik Valentino Rossi yang didapatkan di Sirkuit Misano. Foto-Instagram

Dipastikan penggemar Valentino Rossi semakin ngiler, karena pria yang tinggal di Fabriano, Italia, ini mencium helm tersebut di tempat tidur.

Selamat malam! Bau sang legenda, tulis Quirini dalam keterangan unggahan, sekaligus ditautkan ke akun Valentino Rossi dan VR46 Official Fan Club.

Beragam komentar warganet menghiasi unggahan Michele Quirini. Uniknya sejumlah warganet menyarankan agar helm itu disimpan di brankas bank.

Saran itu cukup masuk akal, mengingat nilai historis dari helm tersebut. Andai dilelang di masa depan, Michele Quirini akan dengan mudah mendulang 50.000 euro atau setara Rp825 juta.

Mengulik Helm Spesial Valentino Rossi di Balapan Kandang Terakhir

Artikel Asli