Loading...
Loading…
Man United Layak Dapat Pelatih yang Lebih Baik

Man United Layak Dapat Pelatih yang Lebih Baik

Olahraga | republika | Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:16

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mendapat kecaman menyusul kekalahan memalukan timnya melawan Liverpool di Liga Primer Inggris, Ahad (24/10). Mantan bintang Liverpool Jammie Carragher mengeklaim Iblis Merah membutuhkan ahli taktik yang lebih baik untuk menjadi penantang gelar liga.

"Saya pikir Ole telah melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi untuk menghadapi Klopp, Tuchel, dan Pep, Manchester United membutuhkan pelatih yang lebih baik," kata Carragher dilansir Sportskeeda , Selasa (26/10).

Carragher tidak nyaman mengatakan seseorang harus dipecat. "Tetapi kami nyaman mengatakan Fred tak cukup baik atau Scott McTominay tidak cukup baik. Jadi saya tidak merasa terlalu buruk mengatakan Ole Gunnar Solskjaer tidak cukup baik," jelasnya.

Menurut Carragher, Man United membutuhkan pelatih yang lebih baik. Solskjaer, lanjut dia, bukan pelatih untuk Man United.

"Dia melakukannya dengan sangat baik, tetapi Anda membutuhkan seseorang untuk membawa tim ke level berikutnya. Sayangnya, Solskjaer bukan Juergen Klopp, Pep Guardiola, atau Thomas Tuchel," kata Carragher.

Carragher tidak hanya menekankan perlunya Man United memiliki pelatih kelas dunia, tetapi juga tokoh-tokoh berpengalaman di bidang kepelatihan.

"Manchester United seharusnya memiliki yang terbaik di kelasnya, pelatih terbaik di dunia. Jika Anda memiliki Ole sebagai pelatih, Anda harus memiliki seseorang seperti Carlos Queiroz sebagai asisten pelatih," jelas Carragher.

Original Source

Topik Menarik