Loading...
Loading…
Hasil Kualifikasi Piala Asia U-23 2022: Timnas Jepang Ngamuk Bantai Kamboja

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-23 2022: Timnas Jepang Ngamuk Bantai Kamboja

Olahraga | inewsid | Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:55

FUKUSHIMA, iNews.id Timnas Jepang U-23 ngamuk dan membantai Kamboja pada matchday pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Selasa (26/10/2021) siang WIB. Samurai Biru menang telak 4-0.

Bertanding di J-Village, Fukushima, Jepang yang unggul materi pemain tak kesulitan mendominasi jalannya pertandingan. Mereka tak memberikan Kamboja kesempatan mengembangkan permainan.

Jepang berhasil membuka keunggulan pada menit kesembilan lewat tandukan Kuryu Matsuki. Gol berawal dari sepak pojok yang dikirim oleh Hijiri Kato.

Selepas gol itu, Jepang terus menekan pertahanan Kamboja dan akhirnya berhasil menggandakan keunggulannya. Adalah Hidemasa Koda yang bisa mencatatkan namanya di papan skor menit ke-35 usai menggiring bola melewati kiper Kamboja, Hul Kimhuy.

Memasuki babak kedua, jawara Piala Asia U-23 2016 itu tak mengendurkan serangannya. Alhasil, Mao Hosoya berhasil menambah pundi-pundi gol bagi Negeri Sakura menit ke-52.

Tak berhenti sampai disitu, Jiro Nakamura yang masuk sebagai pemain pengganti pun sukses menyempurnakan kemenangan Jepang atas Kamboja 4-0 pada menit ke-72.

Dengan begitu, hasil ini membuat Jepang memuncaki klasemen sementara Grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2022. Sementara, Kamboja yang sudah ditekuk oleh Hongkong 2-4 pada pertandingan pertamanya haru puas terbenam di dasar klasemen.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{