Loading...
Loading…
Cetak 18 Gol Musim Ini, Predator Muda Brasil Masuk Radar AC Milan

Cetak 18 Gol Musim Ini, Predator Muda Brasil Masuk Radar AC Milan

Olahraga | indosport.com | Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:16

INDOSPORT.COM AC Milan kepincut dengan predator muda Brasil, Yuri Alberto, yang telah mencetak 18 gol bersama Internacional musim ini.

Laporan dari Tuttomercato menyebutkan jika kegemilangan Alberto di depan gawang lawan berhasil membuat AC Milan tertarik mendapatkan dirinya di bursa transfer mendatang.

Yuri Alberto, striker muda Brasil yang saat ini membela Internacional dan tampil di Serie A Brazil (kasta tertinggi Liga Brasil) masuk ke dalam radar transfer AC Milan usai mencatatkan penampilan gemilang musim ini.

Jebolan akademi Santos yang masyhur itu berhasil mencuri perhatian lewat 18 gol yang ia cetak dalam 49 pertandingan bersama Internacional di semua kompetisi.

Termasuk 11 gol di Liga Brasil dan 3 gol di Copa Libertadores, dua kompetisi elite yang menjadi kiblat sepak bola Amerika Selatan.

Tak hanya AC Milan, beberapa klub papan atas Eropa lainnya juga dikabarkan tertarik akan ekplosivitas dan insting golnya di depan gawang lawan.

AC Milan sendiri kabarnya berencana akan segera melakukan negosiasi dengan Internacional dalam usaha mereka untuk mendapatkan Yuri Alberto.

Kabarnya Internacional menyematkan banderol senilai 20 juta euro sebagai mahar yang harus ditebus AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Alberto.

Original Source

Topik Menarik