Loading...
Loading…
Absen Tiga Pertandingan karena Bela Negara, Andalan Persija Siap Main

Absen Tiga Pertandingan karena Bela Negara, Andalan Persija Siap Main

Olahraga | jawapos | Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:53

JawaPos.com- Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio sempat pusing ketika Tony Sucipto mendapatkan kartu kuning di menit ke-29 ketika melawan Madura United (22/10). Artinya, dia akan absen di pertandingan berikutnya. Stok gelandang bertahannya menipis.

Namun, dua hari lalu, Alessio bisa tersenyum. Salah seorang gelandang andalan Persija Rohit Chand sudah kembali bergabung latihan di Solo. Rohit kembali setelah membela timnas Nepal di pertandingan FIFA Matchday. Kembalinya Rohit adalah kabar bagus bagi kami, jelasnya.

Tanpa banyak berpikir, malam nanti pemain 29 tahun itu bakal langsung dimainkan. Jadi starter. Dia menugasi Rohit untuk memutus serangan Persebaya Surabaya dari lini tengah.

Rohit pun mengaku sudah siap bermain. Dia sudah tidak sabar ingin bermain untuk Persija setelah tiga pertandingan absen karena membela negaranya di FIFA Matchday. Yakni, melawan Persiraja Banda Aceh (2/10), Arema FC (17/10), dan Madura United (22/10).

Dia menyatakan tidak mudah untuk bermain lagi. Apalagi melawan Persebaya. Lawan tim kuat. Tapi, kami sudah saling tahu. Saya akan berikan kemampuan maksimal, ujarnya.

Dia juga ingin memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran. Rohit berjanji akan habis-habisan melawan Persebaya. Kami harus menjaga tren kemenangan agar tetap di papan atas, tegasnya.

Original Source

Topik Menarik

{