Loading...
Loading…
Messi Catat Rekor Terburuk di Liga Domestik dalam 16 Tahun

Messi Catat Rekor Terburuk di Liga Domestik dalam 16 Tahun

Olahraga | republika | Selasa, 26 Oktober 2021 - 07:21

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Lionel Messi tercatat telah menjalani awal musim terburuk di kompetisi domestik dalam 16 tahun. Itu didapat setelah ia gagal membawa Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Olympique Marseille, Senin (25/10) dini hari WIB.

Pemenang Ballon d\'Or enam kali itu dibuat frustrasi ketika Les Parisiens, julukan PSG, kehilangan poin untuk kedua kalinya musim ini. Serangan PSG juga dihentikan ketika seorang penonton menyerbu lapangan dan berlari ke arah Messi ketika dia menguasai bola di kakinya.

Messi sudah mencatatkan tiga gol dari tiga pertandingan Liga Champions untuk PSG. Akan tetapi, ia tanpa gol atau assist dalam empat pertandingan Ligue 1 Prancis sejak bergabung dengan Les Parisiens pada musim panas 2021.

Dilansir Sportsmole , Selasa (26/10), dengan gagal mencetak gol untuk PSG di kompetisi domestik, Messi kini mengalami awal terburuknya untuk liga domestik sejak 2005/2006, ketika baru berusia 18 tahun.

Pemain Argentina itu membutuhkan enam pertandingan sebelum mencetak gol pertamanya pada musim 2005/2006 di La Liga Spanyol bersama Barcelona. Dia mengakhiri musim itu dengan enam gol dari 17 penampilan sebelum absen dalam dua bulan terakhir karena cedera otot.

Di sisi lain, La Pulga julukan Messi, akan berusaha untuk mengakhiri puasa golnya saat PSG bentrok melawan juara bertahan LOSC Lille di Stadion Parc des Princes.

Original Source

Topik Menarik

{