Panas! PSG Vs Marseille Imbang: 2 Gol Dianulir, Satu Kartu Merah Plus Kerusuhan Suporter

Olahraga | inewsid | Published at Senin, 25 Oktober 2021 - 05:00
Panas! PSG Vs Marseille Imbang: 2 Gol Dianulir, Satu Kartu Merah Plus Kerusuhan Suporter

MARSEILLE, iNews.id -- Duel Paris Saint-Germain (PSG) vs Olympique Marseille berakhir imbang 0-0 di Orange Velodrome, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Pertandingan diwarnai banyak drama.

PSG mampu menguasai jalannya pertandingan ketika babak pertama dimulai dengan langsung menebar ancaman ke lini pertahanan Marseille.

Tim tamu sempat unggul pada menit ke-16 setelah Luan Perez mencetak gol bunuh diri setelah mencoba mengantisipasi umpan Angel Di Maria yang ingin memberikan bola kepada Neymar Jr. Namun wasit menganulir gol tersebut setelah melihat tayangan VAR.

Pada menit ke-21, Marseille membobol gawang PSG setelah Arkadiusz Milik bisa memaksimalkan umpan Pol Lilora dengan baik. Namun VAR kembali menganulir gol tersebut sehingga kedudukan masih 0-0.

Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-28 setelah terjadi kerusuhan tribune penonton. Petugas keamanan yang berjaga langsung bertindak dengan cepat dan mengatasi kekacauan tersebut. Laga kembali dilanjutkan tak lama setelahnya.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim gagal mencetak gol. Hasil imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pertandingan berlangsung cukup panas di babak kedua. Pelanggaran kerap terjadi dan pemain dari kedua tim terus melakukan protes terhadap keputusan wasit. Hal tersebut membuat suasana pertandingan menjadi tegang.

Pada menit ke-57, PSG pun harus bermain dengan 10 pemain setelah Achraf Hakimi diganjar kartu merah oleh wasit. Hakimi dianggap melakukan pelanggaran keras kepada pemain Marseille, tim tuan rumah pun diberikan tendangan bebas.

Kalah dari kuantitas pemain, Pelatih PSG Mauricio Pochettino langsung mengubah strategi. Juru taktik Argentina itu melakukan beberapa rotasi yang diupayakan untuk membantu lini pertahanan dari serangan Marseille.

Marseille kini mampu menguasai jalannya pertandingan dengan terus mencoba melakukan terobosan serangan. Namun PSG mampu menampilkan pertahanan yang baik dan cukup sulit untuk ditembus pemain Marseille.

Namun hingga pertandingan berakhir, kedua tim tidak berhasil untuk mencetak gol pada pertandingan tersebut. Marseille dan PSG pun harus berbagi poin setelah mendapatkan hasil imbang tanpa gol.

Olympique Marseille (4-2-3-1): Pau Lopez; Valentin Rongier, William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres; Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara; Cengiz Under, Dimitri Payet, Pol Lirola; Arkadiusz Milik.

Pelatih: Jorge Sampaoli.

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Marco Verratti, Danilo Pereira; Angel Di Maria, Lionel Messi, Neymar; Kylian Mbappe.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Artikel Asli