Loading...
Loading…
Liga 1 Indonesia Top Skor, Rashid Susah Tergantikan Di Skuad Persib

Liga 1 Indonesia Top Skor, Rashid Susah Tergantikan Di Skuad Persib

Olahraga | rm.id | Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:46

Mohammed Rashid bakal jadi pemain tetap pilihan pelatih Robert Alberts di Persib. Empat golnya sejak Liga 1 bergulir mengantarkan pemain asal Palestina itu menjadi top skor sementara skuad Maung Bandung.

Dua gol terakhir dipersembahkan Rashid untuk Persib saat mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, 22 Oktober 2021. Brace Rashid membantu timnya meraih kemenangan 4-2.

Saya sangat senang dapat membantu tim memenangkan pertandingan, terutama setelah babak pertama yang buruk. Itu adalah comeback yang hebat. Tapu yang terpenting adalah tiga poin, kata pemain bernomor punggung 74 tersebut, dilansir laman resmi klub.

Selain itu, brace kedua di Liga 1 2021/2022 ini pun disyukurinya. Ia pun berharap, siapapun yang mencetak gol dapat tetap membuat Persib berada di papan atas klasemen.

Alhamdulillah karena pada akhirnya gol tersebut membantu memberikan kami tiga poin untuk menjaga kami tetap dekat dengan puncak, ungkapnya.

Gelandang asal Palestina, Mohammed Bassim Ahmed Rashid kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan empat gol.

Baca Juga :
Aduh, Persib Bandung Kehilangan Mohammed Rashid di Seri 3 Liga 1 2021/2022

Empat gol Rashid hanya bersarang ke gawang dua klub yaitu Persita Tangerang dan PSS Sleman, masing-masing melalui brace yang diciptakannya.

Brace pertama dibuat ke gawang Persita di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, 11 September 2021. Pada laga kedua seri pertama tersebut, pemain bernomor punggung 74 ini mencetak gol pada menit 41 dan ke-77.

Bersama Febri Hariyadi, Rashid juga jadi pemain yang selalu tampil sejak menit pertama hingga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022.

Hingga pekan kedelapan, Rashid menjadi pemain PERSIB paling lama tampil yaitu selama 717 menit. Sedangkan Febri selama 600 menit. [IPL]

Original Source

Topik Menarik

{