Atletico Dikabarkan Tertarik Datangkan Marcelo Brozovic

Olahraga | republika | Published at Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:00
Atletico Dikabarkan Tertarik Datangkan Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan gelandang Marcelo Brozovic dari Inter Milan secara gratis pada tahun depan. Dikutip dari Football Espana, Sabtu (23/10), ketertarikan Atletico ini disinyalir untuk memperkuat lini tengah mereka.

Selain itu, pelatih Atletico Diego Simeone mempunyai rencana untuk mengantisipasi kehilangan Saul Niguez pada musim depan. Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Brozovic saat ini dipandang sebagai target yang potensial oleh Atletico setelah menolak kesempatan perpanjangan kontrak dari manajemen Inter Milan. Kontrak Brozovic akan berakhir tahun depan.

Menurut kabar, Brozovic menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Inter setelah tidak adanya kesepakatan soal gaji. Pemain timnas Kroasia itu meminta agennya untuk mencarikan klub baru di luar Italia pada 2022.

Adapun Saul saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Chelsea selama satu musim penuh. Pihak Chelsea memiliki opsi untuk mempermanenkan gelandang asal Spanyol tersebut.

Jika pada akhirnya Chelsea tidak mempermanenkan jasa Saul Niguez, Simeone diperkirakan siap untuk menjual gelandang berusia 26 tahun itu.

Brozovic bergabung dengan Inter pada Juli 2016 dari Dinamo Zagreb. Ia berhasil menjadi penghuni tetap lini tengah Nerazzuri hingga saat ini.Semenjak bergabung dengan Inter, Marcelo Brozovic tercatat berhasil menorehkan 253 penampilan serta menyumbangkan 25 gol dan 34 assist di berbagai ajang. Brozovic berkontribusi atas keberhasilan Inter meraih scudetto musim lalu.

Artikel Asli