Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Juventus: Kutukan Martinez Bikin Nerazzurri Waswas

Olahraga | indosport.com | Published at Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:51
Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Juventus: Kutukan Martinez Bikin Nerazzurri Waswas

INDOSPORT.COM Berikut ini prediksi pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Juventus yang akan berlangsung pada hari Senin (25/10/21) di San Siro.

Menyusul kesuksesan di panggung Eropa, dua tim teratas Italia, yakni Inter Milan dan Juventus, akan berjumpa untuk menjalani duel bertajuk Derby dItalia pertama musim ini.

Inter Milan datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 3-1 atas Sherrif Trisapol di babak penyisihan grup Liga Champions. Sedangkan Juventus mengalahkan Zenit St. Petersburg 1-0 di kompetisi yang sama.

Pertandingan antara Inter Milan vs Juventus selalu akan menjadi duel menarik yang patut disaksikan mengingat sejarah pertemuan keduanya dalam sejarah sepak bola Italia.

Dalam 36 pertemuan head-to-head antara kedua kubu, Juventus masih memegang keunggulan atas Nerrazurri. Raksasa berjuluk Si Nyonya Tua itu memenangkan 18 pertandingan, kalah delapan kali dan imbang 10 kali.

Terakhir kali kedua tim bertemu awal tahun ini di Serie A Italia, dengan Juventus mengalahkan Inter Milan 3-2. Saat ini, dua gol dari Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan bagi Juventus.

Sementara itu, penalti dari striker Belgia Romelu Lukaku dan gol bunuh diri dari bek tengah veteran Giorgio Chiellini hanya jadi hiburan belaka bagi Inter Milan.

Inter Milan yang kini mengoleksi 17 poin di peringkat ketiga klasemen Liga Italia berusaha bangkit kembali setelah kekalahan mengecewakan dari Lazio di pekan sebelumnya.

Simone Inzaghi dikabarkan telah mempersiapkan skuat terbaiknya agar tidak tergelincir kontra Juventus, yang bisa menjauhkan mereka dari kans mempertahankan trofi Scudetto.

Dengan Inter masih bertengger papan atas, Juventus justru tergelincir di peringkat ketujuh setelah melalui musim campur aduk sejak ditinggal Cristiano Ronaldo.

Namun, mereka mulai bangkit dengan dibuktikan kemenangan empat pertandingan liga terakhir mereka.

Sulit untuk memprediksi siapa yang akan menang antara Inter vs Juventus. Meski begitu, kecerdikan pelatih Inter dan Juventus dalam membuat taktik akan menunjukkan siapa yang lebih hebat di lapangan.

Prediksi Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2):Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian,Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Joaquin Correa

Juventus (4-3-3):Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Aaron Ramsey,Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur; Federico Bernandeschi, Alvaro Morata, Federico Chiesa

Artikel Asli