Loading...
Loading…
Hasil Denmark Open 2021: Fajar/Rian Tersingkir di Perempat Final

Hasil Denmark Open 2021: Fajar/Rian Tersingkir di Perempat Final

Olahraga | sindonews | Jumat, 22 Oktober 2021 - 19:15

ODENSE - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gugur di babak perempat final Denmark Open 2021 . Mereka tumbang di tangan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat pertandingan berdurasi 38 menit dengan skor akhir 18-21, 17-21.

Bertanding di Odense Park, Denmark pada Jumat (22/10/2021), Fajar/Rian mengalami kesulitan sejak awal gim pertama. Mereka terlihat tampil kurang percaya diri dan sering membuat kesalahan sendiri.

Penampilan tersebut membuat pasangan nomor tujuh dunia itu terus tertekan dan tak pernah unggul hingga interval gim pertama. Mereka pun tertinggal dengan skor 7-11.

Usai jeda, Fajar/Rian sempat bangkit dan berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Mereka sempat memperkecil jarak menjadi 18-20. Sayang, usaha mereka sia-sia karena Goh/Izzudin berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Memasuki gim kedua, pasangan juara Piala Thomas 2020 itu tampil lebih baik. Mereka mampu mengimbangi pasangan Malaysia tersebut di awal gim kedua dengan skor 7-7.

Dengan kombinasi smash keras dan drive mendatar, Fajar/Rian terus memberikan tekanan. Alhasil, mereka pun mampu menutup interval gim kedua dengan skor 11-7.

Akan tetapi, setelah istirahat permainan Fajar/Rian mengendur. Mereka membuat Goh/Izzuddin mengembangkan permainan dan berbalik unggul 13-12.

Seakan kehabisan stamina, performa Fajar/Rian terus menurun. Mereka seperti membiarkan lawannya menguasai pertandingan dengan mudah. Alhasil, Goh/Izzuddin mampu menutup gim kedua 21-17.

Original Source

Topik Menarik