Loading...
Loading…
Newcastle Mulai Gerak, Bintang Porto Ini Siap Dibeli Rp1,3 Triliun

Newcastle Mulai Gerak, Bintang Porto Ini Siap Dibeli Rp1,3 Triliun

Olahraga | inewsid | Jumat, 22 Oktober 2021 - 12:56

NEWCASTLE, iNews.id Newcastle United mulai bergerak mendekati sejumlah pemain usai diakuisisi Pangeran Arab Saudi, Mohammad Bin Salman. Kini, Newcastle siap memboyong bintang FC Porto, Luis Diaz.

Luis Diaz memang bermain apik di awal musim 2021/2022. Peforma apiknya jadi perhatian The Magpies.

Pemain nomor punggung 7 ini kian tunjukkan kharismatik di dalam lapangan. Diaz telah mengantongi 6 gol dalam 8 pertandingan di Liga Primeira, Portugal.

Pemain yang berusia 24 tahun ini juga mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini melawan AC Milan dalam kemenangan 1-0.

Melansir dari Sport TV, Newcastle United sedang mempersiapkan dana sebesar 80 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk memboyong Luis Diaz. Hal ini tentunya sebagai salah satu usaha memperkuat tim.

Newcastle United mulai menyiapkan 80 juta euro untuk Luis Diaz. Apakah Anda ingin tahu apa yang harus dilakukkan? tulis Sport TV dalam Twitter-nya.

Mohammed bin Salman sedang mencari pemain untuk timnya. Pemain tersebut tentunya untuk bermain sekarang ataupun musim mendatang.

80 juta euro bukan perihal masalah di keuangan The Magpies saat ini. Mengingat dana investasi publik Arab Saudi ini memiliki cadangan uang lebih dari 350 miliar euro.

Original Source

Topik Menarik