Loading...
Loading…
Liga 1 Indonesia Nadeo Siap Jalani Debut Bersama Serdadu Tridatu

Liga 1 Indonesia Nadeo Siap Jalani Debut Bersama Serdadu Tridatu

Olahraga | rm.id | Jumat, 22 Oktober 2021 - 13:05

Sabtu (23/10) bakal menjadi hari spesial bagi penjaga gawang Bali United FC, Nadeo Arga Winata. Untuk kali pertama musim ini, Nadeokemungkinan menjalani debutnya saat tim Serdadu Tridatu menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan 8 BRI Liga 1 2021/2022.

Nadeo Arga Winata bakal menjadi pilihan utama menyusul menyusul kartu merah yang diterima kiper pertama, Wawan Hendrawan kala Bali United takluk 1-2 dari PSM Makassar pada laga sebelumnya.

"Siapapun penjaga gawang yang turun di pertandingan selanjutnya, saya pikir sama saja karena kami semua sama-sama kerja keras saat latihan. Untuk saya pribadi selalu siap kapanpun dan akan berusaha tampil dengan maksimal membawa tim menang," kata Nadeo.

Disinggung soal kekuatan Bhayangkara FC yang diperkuat mantan rekan setimnya, Renan Silva, Nadeo mengakui bila ia cukup mengagumi sosok playmaker asal Brasil tersebut.

"Seperti kita tahu Bhayangkara FC tim bagus. Saya rasa akan ada pertandingan seru nanti. Soal Renan, dia orang baik dan saya juga kagum dengan dia," ujar Nadeo.

"Tapi nanti yang kami hadapi adalah Bhayangkara FC dengan kekuatan 11 pemain. Pastinya yang harus kami waspadai bukan cuma satu pemain saja," tutup penjaga gawang timnas Indonesia tersebut. [IPL]

Original Source

Topik Menarik