Loading...
Loading…
Heboh Video Syur "Lele 13 Detik", Begini Klarifikasi Manajemen Geek Fam ID

Heboh Video Syur "Lele 13 Detik", Begini Klarifikasi Manajemen Geek Fam ID

Olahraga | indosport.com | Jumat, 22 Oktober 2021 - 12:31

INDOSPORT.COM - Belakangan heboh video syur dengan kata kunci "Lele 13 Detik" di TikTok hingga Twitter. Tim eSports Geek Fam ID bahkan sampai harus membuat klarifikasi.

Pasalnya, salah satu talent milik Geek Fam ID, yaitu Michelle Wongso atau juga dikenal sebagai Lele, harus jadi salah satu korban tuduhan netizen yang tak bisa dibuktikan.

Michelle \'Lele\' Wongso mengaku pusing karena namanya disangkut pautkan dengan pemeran video syur, yang memperlihatkan sosok wanita melakukan hal tak senonoh.

Alhasil, manajemen Geek Fam ID akhirnya ikut membuat klarifikasi, jika pemeran video syur tersebut bukanlah Michelle Wongso.

"Geek Fam ID selaku talent management dari Michelle Wongso ingin memberikan klarifikasi resmi bahwa video Lele 13 Detik yang sedang viral bukan Lele atau Michelle, salah satu talent di Geek Fam ID," rilisnya.

"Michelle Wongso dari Geek Fam ID sama sekali tidak terlibat dalam skandal ini, dan tidak bertanggung jawab apa pun terhadap kasus tersebut," tertulis di situs Geek Fam ID.

Original Source

Topik Menarik