Loading...
Loading…
Bruno Fernandes Ungkap Pentingnya Laga Vs Liverpool Bagi MU

Bruno Fernandes Ungkap Pentingnya Laga Vs Liverpool Bagi MU

Olahraga | republika | Jumat, 22 Oktober 2021 - 11:12

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes menyoroti pentingnya pertandingan melawan Liverpool akhir pekan ini. Dengan hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer mulai mendapatkan tekanan. Menurut Fernandes, akan sulit memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris tanpa memenangkan pertandingan penting.

MU kalah 2-4 dari Leicester dalam pertandingan terakhir di liga. Menurut pemain internasional Portugal tersebut, hasil negatif sebelumnya membuat bentrok dengan Liverpool menjadi makin penting demi menegaskan harapan untuk meraih gelar. MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada Ahad (24/10).

Ia meminta MU harus berpikir menjadi protagonis dalam pertandingan demi pertandingan. Karena, jika tidak meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, lanjut Fernandes, percuma saja berpikir soal menjadi juara Liga Inggris.

"Jadi, sekarang kami memiliki pertandingan yang sangat besar. Kami memiliki permainan di mana kami harus menang. Pertandingan yang sangat penting melawan salah satu rival terbesar klub. Sebuah pertandingan di mana kami harus memenangkan poin, kami belum memenangkan poin di kandang selama dua pertandingan," ujar Fernandes, dikutip dari Mirror, Jumat (22/10).

Fernandes menegaskan, mulai saat ini MU harus fokus melawan Liverpool dan meraih kemenangan dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Apalagi, United punya momentum positif usai mengalahkan Atalanta 3-2 di Liga Champions. Dalam pertandingan ini, Fernandes memberikan dua assist dan menjadi man of the match .

Original Source

Topik Menarik

{