Geluti Olahraga Angkat Beban, Meisya Siregar Banjir Semangat Netizen

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 18 Oktober 2021 - 21:35
Geluti Olahraga Angkat Beban, Meisya Siregar Banjir Semangat Netizen

INDOSPORT.COM - Kegemarannya menjajal beragam bidang olahraga termasuk angkat beban, membuat netizen membanjiri semangat untuk unggahan di Instagram artis Meisya Siregar.

Meisya Siregar diketahui memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan penyanyi Bebi Romeo. Dia kini bahkan telah menginjak usia 42 tahun.

Kendati demikian, semangatnya tak pernah pudar untuk berolahraga yang membuatnya senantiasa terlihat bugar. Di antara olahraga yang digelutinya adalah treadmill, boxing, jump rope, yoga, hingga angkat beban atau weightlifting.

Teranyar, Meisya Siregar membagikan tutorial kepada netizen untuk turut melakukan olahraga angkat beban seperti yang dilakukannya.

"Mulai Weightlifting tipis tipis. Gerakannya dan atur napasnya dikoreksi jgn sampe salah. Latihan Dada. Latihan Paha. Latihan Perut Repetisi : 12x 3 set tiap gerakan. Plank 3 kali 60 detik. Cukup, sSegituaja dulu, nanti kapok klo kesiksa banget," demikian tulis Meisya Siregar yang membagikan tutorial melakukan gerakan angkat beban seperti aktivitasnya saat itu.

Dalam video yang diunggah, Meisya Siregar tampak bersemangat ketika mengangkat dumble dan Ez Curl Bar dengan berbagai posisi.

Gerakan ini bertujuan untuk melatih kekuatan otot paha, dada, dan perut. Setidaknya, gerakan tersebut diulangi oleh Meisya sebanyak 12x3.

Setelahnya, Meisya mengkombonasikan dengan gerakan plank yang dilakukan 3 kali selama 60 detik. Meski keringat membanjiri tubuh dari perempuan yang identik dengan balutan hijab stylish tersebut, tetapi dia tetap tampak cantik dan bersemangat.

Melihat semangat yang ditunjukkan Meisya Siregar dalam berolahraga tersebut, netizen lantas memberikan pujian dan semangat untuk sang artis.

"Semangaatt terus ya kak," komentar @nailanila_1002.

"Anak 3 body spt mbak meisya mnrt sy sudah bagus mba. Umur jg dah di atas 40 th.. utama sehat mbak," komentar @annehenrico 

"Semangat kak," komentar @everlash_lash_expert.

"Istiqomah bund. Hebattt," komentar @sastro_dyna.

Artikel Asli