Ole Minta Jesse Lingard Perpanjang Kontraknya di MU

Olahraga | wartaekonomi | Published at Senin, 18 Oktober 2021 - 14:02
Ole Minta Jesse Lingard Perpanjang Kontraknya di MU

Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Jesse Lingard memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United (MU) dengan menandatangani kontrak baru.

Kontrak sang gelandang memang akan berakhir pada akhir musim . Namun Lingard sempat mengakui ketidakbahagiaannya sebagai pemain cadangan di Old Trafford .

Meski telah menyiapkan kontrak baru, manajer Solskjaer tampaknya harus memberi Lingard lebih banyak kesempatan bermain. Hal ini untuk meyakinkannya bahwa masa depannya ada di Manchester.

"Jesse mengawali musim dengan baik. Dia masuk dan mencetak beberapa gol, itu sangat penting bagi kami. Kami ingin memperpanjang kontraknya . K ami melihatnya sebagai pemain penting. Terserah dia, mungkin terserah saya, untuk memberinya lebih banyak waktu bermain karena dia pantas mendapatkannya,".

"Mudah-mudahan, kami bisa mendapatkan kesepakatan untuk Jesse karena kami benar-benar mengingnkan dia,'Kata Solskjaer

Lingard telah mencetak dua gol dalam enam pertandingan musim ini. Pada pertandingan melawan Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10), Ole kembali mencadangkan pemain timnas Inggris itu.

Ia baru dimasukkan di menit ke-80 menggantikan Mason Greenwood. Dalam pertandingan itu MU harus menelan kekalahan 2-4. Hasil kekalahan ini menempatkan MU di peringkat keenam dengan poin 14 atau berjarak 5 poin dari pemimpin klasemen, Chelsea.

Artikel Asli