Jelang Laga Nostalgia Lawan Lazio, Inzaghi Pusing dengan Skuat Pincang Inter Milan

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 16 Oktober 2021 - 20:35
Jelang Laga Nostalgia Lawan Lazio, Inzaghi Pusing dengan Skuat Pincang Inter Milan

ROMA - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengonfirmasi tak akan diperkuat Arturo Vidal dan Alexis Sanchez saat I Nerazzurri melawat ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Inzaghi sepertinya sengaja mengistirahatkan dua pemainnya itu untuk menghadapi laga penting di Liga Champions, tengah pekan nanti.

Vidal dan Sanchez absen bukan karena cedera melainkan ia baru saja menghabiskan tenaganya untuk membela tim nasional Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Tak ingin kondisi kebugaran pemainnya itu menurun, Inzaghi sengaja mengistirahatkan dua pemain andalannya tersebut.

"Sanchez dan Vidal akan melewatkan perjalanan ke Roma. Mereka akan tiba jam tiba pagi jadi saya memutuskan akan lebih baik mereka untuk kembali ke Milan, di mana mereka dapat mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions" kata Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter Milan, Sabtu (16/10/2021).

Sementara itu, ada juga pemain yang diragukan tampil saat Inter melawat ke markas Lazio. Mereka adalah Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Matias Vecino.

Meski demikian, ketiga pemain itu tetap dimasukkan ke skuat meski belum ditentukan akan dimainkan atau tidak. "Saya harus berbicara dengan Lautaro, [Joaquin] Correa dan [Matias] Vecino. Mereka akan bergabung dengan kami di Roma dan kemudian kami akan memutuskan rencana aksi," tuturnya.

Tentu absennya Vidal dan Sanchez serta keraguan tentang penampilan ketiga pemain andalannya itu menjadi kerugian besar buat Inzaghi. Pasalnya, ini merupakan laga yang sangat spesial buat pelatih berusia 45 tahun.

Pertama, Inzaghi akan bernostalgia dengan Lazio untuk pertama kalinya setelah menghabiskan tugas manajerialnya selama lima tahun. Kedua, I Nerazzurri mengincar poin penuh untuk meneror posisi pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Napoli.

Artikel Asli