Loading...
Loading…
Ikuti Jejak Mike Tyson, Evander Holyfield Berencana Kembali Naik Ring

Ikuti Jejak Mike Tyson, Evander Holyfield Berencana Kembali Naik Ring

Olahraga | inewsid | Rabu, 06 Mei 2020 - 15:50

NEW YORK, iNews.id Legendaris tinju Mike Tyson menggemparkan dunia setelah mengumumkan bakal kembali ke atas ring dalam sebuah duel amal. Rivalnya, Evander Holyfield, tak mau kalah dan mengisyaratkan bakal kembali bertinju.

Tyson berencana kembali beraksi setelah pensiun pada 2005. Petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu ingin melakukan pertarungan amal yang keuntungannya digunakan untuk membantu tunawisma terdampak narkoba dan alkohol.

Holyfield tampaknya akan mengikuti jejak musuh bebuyutannya itu. Pria kelahiran Alabama, Amerika Serikat 57 tahun lalu itu sudah melemparkan kode di Twitter perihal rencana comeback setelah pensiun 2014 silam.

Kemunduran hanya membuka jalan untuk kembali, kicaunya.

Atlet yang dijuluki The Real Deal itu sebelumnya pernah mengutarakan rencana comeback tahun lalu. Dia ingin melakukan laga uji coba di Jepang. Floyd Maywewather pernah melakukan hal serupa pada 2018 melawan kickboxer, Tensin Nasukawa.

Namun hingga sampai saat ini, rencana Holyfield itu belum terlakasana. Para pecinta tinju dunia berharap dia bisa kembali naik ring dan melawan Tyson. Sebab Si Leher Beton sampai saat ini juga belum menemukan lawan untuk duel amalnya.

Jika itu terjadi, tentu akan sangat menarik. Keduanya pernah bertemu pada 1996 dan 1997. Pada laga pertama, Holyfield menang Knockout (KO).

Kemudian dia juga menang pada duel kedua setelah Tyson didiskualifikasi akibat menggigit kuping Holyfield sampai berdarah.

Original Source

Topik Menarik