Loading...
Loading…
Prediksi Leicester City Vs Man United: Setan Merah Cari Momentum Bangkit

Prediksi Leicester City Vs Man United: Setan Merah Cari Momentum Bangkit

Olahraga | inewsid | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:11

LEICESTER, iNews.id- Manchester United akan bertandang ke markas Leicester City pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022. Setan Merah ingin meraih kemenangan untuk membangkitkan semangat tim.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Kedua kesebelasan sama-sama menorehkan hasil mengecewakan sebelum jeda internasional. Leicester City diimbangi Crystal Palace. Sementara itu, Manchester United gagal memanfaatkan status tuan rumah karena hanya imbang 1-1 lawan Everton.

Mantan pemain Everton di kubu Leicester, Ademola Lookman, sudah tak sabar untuk berlaga melawan Man United akhir pekan ini. Dia yakin segenap penggawa The Foxes ingin menunjukkan kualitas di hadapan tim yang digadang-gadang sebagai calon juara.

Man United adalah sebuah tim hebat dengan banyak pemain hebat. Namun, ini adalah soal kami mengimplementasikan permainan kami sendiri dan berusaha menghentikan mereka, tutur Lookman, dikutip dari laman resmi Leicester City, Jumat (15/10/2021).

Kami ingin menunjukkan kualitas dan kepercayaan diri dengan bola. Karena hasil imbang pada pertandingan terakhir, kami ingin kembali menang, ujar pemain berkebangsaan Inggris itu.

Sementara kubu Man United, gelandang Nemanja Matic berharap mendapat menit bermain. Pemain asal Serbia itu cukup yakin bisa membantu The Red Devils kembali ke jalur kemenangan, bila dipercaya turun oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Saya selalu siap untuk dimainkan. Saya senang jika diminta untuk bermain, untuk membantu tim ini. Saya sedang merasa dalam performa yang bagus, tutur Matic, dikutip dari laman resmi Man United.

Saya selalu ingin melakukan yang terbaik. Terkadang, Anda bermain bagus, terkadang lagi main buruk. Namun, seperti yang saya katakan, saya akan melakukan yang terbaik, tuturnya.

Tekad untuk sama-sama kembali ke jalur kemenangan bakal membuat pertandingan ini berjalan seru. Tuan rumah tak punya hambatan berarti dalam hal absensi pemain. Sebaliknya, Man United dihadapkan dengan masalah pelik lantaran dua bek utama, Harry Maguire dan Raphael Varane, pasti absen.

Lini belakang tim tamu hampir pasti akan kembali ditembus oleh Leicester City. Jika ingin menang, Man United perlu lebih tajam dalam mengkreasi peluang di sepertiga akhir. Pemenang duel ini bakal ditentukan oleh detail-detail kecil saat pertandingan.

PERKIRAAN PEMAIN:

LEICESTER CITY (4-4-2): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ryan Bertrand; Ademola Lookman, Hamza Choudhury, Youri Tielemans, Harvey Barnes; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy
Pelatih: Brendan Rodgers

MAN UNITED (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

14/9/2019, Liga Inggris 2019-2020, Man United 1-0 Leicester City
26/7/2020, Liga Inggris 2019-2020, Leicester City 0-2 Man United
26/12/2020, Liga Inggris 2020-2021, Leicester City 2-2 Man United
21/3/2021, Piala FA 2020-2021, Leicester City 3-1 Man United
11/5/2021, Liga Inggris 2020-2021, Man United 1-2 Leicester City

Prediksi: 50:50

Original Source

Topik Menarik