LIVE Update Hasil Uber Cup 2020: Indonesia vs Thailand di Perempat Final

skor.id | Olahraga | Published at Jumat, 15 Oktober 2021 - 01:15
LIVE Update Hasil Uber Cup 2020: Indonesia vs Thailand di Perempat Final
  • Tim putri Indonesia menghadapi Thailand dalam laga perempat final Uber Cup 2020 yang digelar Jumat (15/10/2021) dini hari WIB.
  • Agar bisa menangsekaligus mengamankan tiket ke semifinal Piala Uber 2020, Indonesia wajibmerebut tiga partai kontra Thailand.
  • Skuad Merah Putih untuk sementaratertinggal 0-1 dariThailand setelah Gregoria Mariska Tunjung kalah pada partai pertama.

SKOR.id -Duel Indonesia vs Thailand tersaji pada perempat final Uber Cup 2020 yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Jumat (15/10/2021) dini hari WIB.

SkuadMerah Putih yang lolos ke delapan besar dengan status runner up Grup A menurunkan komposisi terbaiknya untuk menghadapi Thailand selaku juara Grup B.

Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Thailand setelah Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Pornpawee Chochuwong pada partai pertama.

Partai Pertama: Gregoria Mariska Tunjung vs Pornpawee Chochuwong

Gregoria Mariska Tunjung membukalagadengan dua angka beruntun. Sempat langsung disamakan, dara 22 tahun itu kembali mengontrol laga dan unggul 11-7saat interval.

Selepas jeda, Pornpawee Chochuwong coba meningkatkan tekanan.Pemain ranking10 dunia itu pun sukses memangkas margin jadi tinggal satu angka pada kedudukan 12-13.

Akan tetapi, Gregoria mampu lepas dari tekanan dan akhirnya memenangi game pertama dengan skor 21-14setelah mencetaklima poin berturut-turut.

Momentumlaga berbalik pada game kedua seiring dengan pertukaran posisi yang terjadi. Chochuwong mampu memimpin perolehan poin sejak awal dan unggul 11-4 saat jeda.

Unggul tujuh angka membuat wakil Thailand tampil lebih percaya diri. Sementara Gregoria terus tertekan dan beberapa kali dibuat kerepotan dengan kombinasi serangan lawan.

Chochuwong pun berhasilmemaksakan terjadinya rubber game setelah dengan mantap merebut game kedua dengan skor 21-10.

Memasuki game ketiga, Gregoria tampak masih tertekan meski sudah menempati sisi lapangan seperti game pertama. Pemain ranking 21 dunia itu pun tertinggal 3-9.

Walau sempat memangkas jarak dengan lima poin beruntun. Wakil Indonesia pada akhirnya harus tertinggal 8-11 pada masa interval.

Setelah bertukar sisi lapangan, Chochuwong makin leluasa mengendalikan permainan. Ia terus mendominasi dan akhirnya menutup game ketiga dengan skor 21-10.

Pertandingan bakal berlanjut ke partai keduaantaraGreysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Berikut rekap hasilIndonesia vs Thailand diperempat final Uber Cup 2020:

*)Akan dimainkan jika belum ada tim yang sukses memenangi tiga partai.

Hasil Perempat Final Uber Cup 2020: Jepang Bekuk India, Korea Selatan Singkirkan Tuan Rumah

&
Artikel Asli