Kisah Jose Mourinho di Manchester United Tak Berakhir Manis, Jesse Lingard Ungkap Sisi Lain The Special One

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 15 Oktober 2021 - 01:01
Kisah Jose Mourinho di Manchester United Tak Berakhir Manis, Jesse Lingard Ungkap Sisi Lain The Special One

MANCHESTER - Jose Morinho tidak mengakhiri kariernya di Manchester United dengan baik. Setelah bergabung pada 1 Juli 2016, Mourinho akhirnya dipecat Man United pada 18 Desember 2018.

Saat Mourinho melatih Man United, Jesse Lingard menjadi salah satu kepercayaan The Special One julukan Mourinho. Dia tampil cukup baik pada era Mourinho.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Bersama Mourinho, pemain jebolan akademi Setan Merah julukan Man United- itu meraih Piala Liga Inggris dan Liga Eropa pada musim 2016-2017. Semusim sesudahnya, Lingard membukukan musim terbaiknya di Man United dengan raihan 13 gol.

Bertahun-tahun berlalu, Lingard masih mengingat kenangan manisnya bersama The Special One. Dia senang karena mantan pelatihnya itu memberikan kepercayaan untuk tampil di tim utama, bahkan dalam pertandingan-pertandingan yang besar.

"Saya dan Jose memiliki hubungan yang baik secara umum, dia baik kepada saya. Sebelum semua masalah cedera, dia memercayai saya, dia memasukkan saya ke dalam permainan penting, kata Lingard, dilansir dari Daily Star , Jumat (15/10/2021).

Artikel Asli