Loading...
Loading…
Hasil Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020: Indonesia Bentrok Malaysia

Hasil Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020: Indonesia Bentrok Malaysia

Olahraga | sindonews | Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:25

AARHUS - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah selesai mengundi tim yang akan bertanding di babak perempat final Piala Thomas 2020 . Pengundian yang dilakukan Kamis (14/10/2021) malam WIB mempertemukan Indonesia vs Malaysia.

Tim bulu tangkis putra Indonesia yang merupakan juara Grup A akan berhadapan dengan Malaysia . Jika mampu mengalahkan Malaysia, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang laga Denmark dan India.

Beralih ke tim lainnya, Denmark yang merupakan juara Grup B akan berhadapan dengan India. Pemenang dari partai tersebut akan berhadapan dengan pemenang antara Indonesia dan Malaysia.

Kemudian, China yang merupakan juara Grup C akan ditantang Thailand. Pemenang dari laga tersebut akan berhadapan dengan pemenang dari partai Korea Selatan vs Jepang.

Lalu, Jepang yang merupakan juara Grup D akan berhadapan dengan Korea Selatan. Jika berhasil menundukkan Korea Selatan, Jepang berpeluang menghadapi China atau Thailand.

Babak perempat final Piala Thomas 2020 sendiri akan dimulai pada Jumat (15/10/2021) pukul 13.30. Indonesia berkesempatan tampil lebih awal pada babak tersebut.

Akan tetapi, pengumuman jadwal secara resmi dan rinci belum diinformasikan pihak BWF. Karena itu, tinggal menunggu pengumuman resmi dari BWF mengenai jadwal pertandingan.

Berikut Hasil Lengkap Undian Perempat final Piala Thomas 2020:

Indonesia vs Malaysia

Denmark vs India

China vs Thailand

Jepang vs Korea Selatan

BREAKINGGGGG

Quarter Finals Draw

Top Half
INA vs MAS
DEN vs IND

Bottom Half
THA vs CHN
KOR vs JPN

Prediction?#ThomasCup2020 pic.twitter.com/xDLk764yF5

Badminton Talk (@BadmintonTalk) October 14, 2021
Original Source

Topik Menarik