Debut Sergio Ramos di PSG Tertunda Lagi, Cederanya Kambuh?

indosport.com | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:11
Debut Sergio Ramos di PSG Tertunda Lagi, Cederanya Kambuh?

INDOSPORT.COM Bek tengah Sergio Ramos terpaksa menunda debutnya bersama Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis 2021-2022. Lantas, bagaimana kondisinya saat ini?

Awal pekan ini, bek berkebangsaan Spanyol itu diprediksi akan segera menjalani debutnya bersama PSG sejak dia meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Ramos pun diharapan bisa tampil ketika pasukan Mauricio Pochettino melanjutkan kompetisi Ligue 1 usai jeda internasional dengan menghadapi Angers, Sabtu (16/10/21) mendatang.

Namun, Sergio Ramos justru semakin jauh dari rencana debut yang sudah diperkirakan sebelumnya. Belakangan muncur rumor bahwa sang bek tidak akan dimainkan saat PSG menghadapi Angers.

Bukan hanya itu saja, rencana debut Ramos tidak akan terjadi pekan depan ketika PSG menghadapi RB Leipzig di lanjutan fase grup Liga Champions pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Melansir dari Marca , laporan dari La Parisien menyebutkan bahwa pemain berusia 35 tahun tersebut masih menjalani latihan secara terpisah dengan rekan satu timnya.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh jurnalis asal Spanyol, Juanfe Sanz, untuk El Chiringuito, pada Selasa kemarin bahwa Ramos belum bisa bermain meski sudah dinyatakan pulih.

Sergio Ramos telah pulih, tetapi dia tidak akan bermain pada hari Jumat (vs Angers), kata Sanz.

Dia mendapat izin dari staf medis, tetapi setelah sekian lama absen, baik pemain maupun pelatih (Mauricio Pochettino) tidak ingin terburu-buru memainkannya, lanjut Sanz.

Dia kembali berlatih namun malah mengalami kemunduran di sesi pertamanya. Mereka tidak ingin mengambil risiko absen sebulan lagi demi memainkannya selama sepekan.

Artikel Asli