Prediksi Liga Inggris Leicester vs Manchester United: Adu Tajam Lini Depan

indosport.com | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:11
Prediksi Liga Inggris Leicester vs Manchester United: Adu Tajam Lini Depan

INDOSPORT.COM Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022 antara Leicester City vs Manchester United yang akan berlangsung hari Sabtu (16/10/21) pukul 21.00 WIB.

Bertanding di King Power Stadium, pertandingan antara Leicester City vs Manchester United akan menjadi sebuah pertarungan sengit dua tim elite sekaligus adu tajam lini depan kedua kubu.

Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu berupaya menyembalikan ritme mereka di Liga Inggris, setelah dalam dua pertandingan terakhir tidak pernah menang.

Hasil ini membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer tergusur di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris. Tiga poin kemenangan atas Leicester cukup bisa mengembalikan mereka di tiga besar.

Jeda internasional kedua musim ini dimanfaatkan oleh Setan Merah menyegarkan skuat. Man United memang memiliki skuat bermental juara, namun Solskjaer masih belum menemukan kombinasi yang tepat.

Solskjaer punya lini depan yang membuat iri, seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Namun, Solskjaer juga perlu memberi kesempatan Edinson Cavani tampil di laga kontrak Leicester nanti.

Di sisi lain, Leicester saat ini juga baru meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan sejauh ini. Pasukan Brendan Rodgers gagal mengulangi aksi heroik mereka musim lalu.

Saat ini, Jamie Vardy dkk hanya mampu bertengger di posisi ke-13 dengan raihan 8 poin, selisih dua angka dari Arsenal yang ada di posisi ke-11.

Tim berjuluk The Foxes juga tampaknya mulai memperbaiki strategi mereka setelah hanya mampu meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir.

Leicester dipastikan akan mengandalkan Jamie Vardy yang mencetak enam gol pada lima kesempatan di Liga Inggris. Pertahanan Man United harus dalam kondisi terbaik demi menggagalkan tantangan Vardy.

Bek tengah Jannik Vestergaard akan meggantikan Wesley Fofana dan Jonny Evans yang absen karena cedera. Namun, keberadaan Vestergaard belum bisa menjamin stabilitas di lini belakang tim yang tengah rapuh saat ini.

Leicester City dan Manchester United memiliki sejarah panjang bentrokan secara head-to-head. Kedua tim telah memainkan 133 pertandingan, dengan 68 di antaranya dimenangkan Man United. Sedangkan Leicester City baru memenangkan 35 pertandingan melawan Man United.

Dalam 5 pertandingan terakhir antara kedua tim, Leicester City telah memenangkan 2 pertandingan sementara Manchester United hanya memiliki 1 kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Melihat kekuatan lini depan kedua tim yang sama kuat, dengan Man United dan Leicester sama-sama berambisi mengincar kemenangan, laga ini diprediksi bakal berakhir imbang.

Artikel Asli