Ngefans Mohammad Ahsan, Pebulutangkis Chinese Taipei Ucap Terima Kasih Usai Menang

indosport.com | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:41
Ngefans Mohammad Ahsan, Pebulutangkis Chinese Taipei Ucap Terima Kasih Usai Menang

INDOSPORT.COM Ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao, memberikan ucapan manis usai mengalahkan idolanya sendiri, Mohammad Ahsan di pertandingan babak grup Piala Thomas 2020.

Bermain di Aarhus, Denmark, tim Chinese Taipei menantang Indonesia yang berjuang memperebutkan tiket ke perempatfinal pada Rabu (13/10/21) kemarin.

Dalam partai keempat, Lu Ching Yao dan Yang Po Han melawan pasangan gado-gado Mohammad Ahsan dan Daniel Marthin.

Melawan pasangan baru, pertandingan berjalan seru dan alot. Namun pasangan Chinese Taipei sanggup merebut poin kemenangan dalam pertandingan yang berakhir 20-22, 21-17, dan 21-23 tersebut.

Usai pertandingan, Lu Ching Yao rupanya mengunggah postingan khusus untuk Ahsan yang ia idolakan dalam akun Instagramnya, @luchingyao.

Terima kasih banyak untuk idola saya Ahsan dan Marthin yang telah melakoni pertandingan yang luar biasa dengan kami. Juga untuk pelatih yang telah percaya pada kami dan memberikan kesempatan bermain di pertandingan ini, tulis Lu Ching Yao.

Tak lupa ia juga menyematkan ucapan semangat untuk tim Indonesia, Semoga beruntung di perempatfinal.

Mohammad Ahsan pun langsung menanggapi unggahan Lu Ching Yao tersebut dengan ucapan yang sama.

@luchingyao terima kasih bro dan semoga beruntung di turnamen selanjutnya, tulis Ahsan.

Sementara itu, Yang Po Han juga tak mau ketinggalan ikutan komentar, tapi ia malah menuliskan hal kocak. Ia menyebut pasangan Indonesia sebagai Ahsan Marthin, yang mirip dengan merek mobil mewah yakni Aston Martin.

Artikel Asli