Ketika Permohonan Maaf Cristiano Ronaldo Diabaikan Lionel Messi

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:39
Ketika Permohonan Maaf Cristiano Ronaldo Diabaikan Lionel Messi

CRISTIANO Ronaldo rela datang ke markas latihan Tim Nasional (Timnas) Argentina demi meminta maaf kepada Lionel Messi pada Rabu, 13 Oktober WIB. Sayangnya, permintaan maaf Cristiano Ronaldo diabaikan Lionel Messi.

Lantas, kenapa Lionel Messi mengabaikan permintaan maaf Cristiano Ronaldo? Lionel Messi mengabaikan permintaan itu karena tak bisa langsung bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi

(Lionel Messi saat berlatih bersama Timnas Argentina)

Sekadar informasi, efek pandemi Covid-19, tak sembarang orang bisa masuk ke markas latihan Timnas Argentina yang terletak di Kota Ezeiza, Argentina. Karena itu, Cristiano Ronaldo hanya bisa meminta maaf melalui spanduk di luar markas latihan Timnas Argentina.

Hanya saja, Cristiano Ronaldo yang dimaksud di sini bukanlah pesepakbola andalan Manchester United. Cristiano Ronaldo yang dibahas di sini adalah seorang bocah berusia 11 tahun asal Argentina.

Cristiano Ronaldo asal Argentina ini sebenarnya pengagum Lionel Messi. Hal itu tidak mengherankan, mengingat La Pulga julukan Lionel Messi berasal dari Argentina, sama seperti dirinya.

Namun, ia justru memiliki nama Cristiano Ronaldo yang merupakan rival abadi Lionel Messi. Karena itulah, Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada Lionel Messi.

Artikel Asli