Hasil The International 10 Hari Kedua: PSG.LGD dan Virtus.Pro Belum Tertahan

skor.id | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:15
Hasil The International 10 Hari Kedua: PSG.LGD dan Virtus.Pro Belum Tertahan

SKOR.id - Kejutan terjadi di hari kedua babak utama The International 10 yang digelar pada Rabu (13/10/2021) waktu setempat.

Dimana terdapat hari kedua babak utama ini dipertandingkan empat pertandingan menarik.

PSG.LGD dan Virtus.Pro masih belum tertahan dan berhasil memenangkan pertandingannya walaupun harus dilalui secara ketat.

Hasilnya PSG.LGD yang diunggulkan akan menjuarai TI 10 berhasil melaju ke babak semifinal upper bracket setelah mengalahkan T1.

T1 yang diperkuat oleh dua pemain asal Indonesia, Xepher dan Whitemon, tidak mampu menahan gempuran dari para pemain roster PSG.LGD dan harus kalah dengan skor 2-1.

PSG.LGD akan berhadapan dengan Virtus.Pro di semifinal upper bracket , dimana Virtus.Pro berhasil melakukan comeback saat melawan Vici Gaming.

Sempat tertinggal di match pertama, Virtus.Pro akhirnya mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1 atas Vici Gaming.

Pada sisi lain, di lower bracket tim asal regional CIS yaitu Team Spirit berhasil melaju babak selanjutnya setelah mengalahkan Fnatic.

Sehingga nantinya Team Spirit akan berhadapan dengan sang juara bertahan, OG Esports, di lower bracket .

OG Esports sendiri berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Quincy Crew dengan skor 2-0.

Pada pertandingan ini, SumaiL dkk berhasil membuktikan diri masih mempunyai asa untuk berjuang mempertahankan gelarnya di TI 10.

Dan ini menjadi kali kedua dalam satu tahun terakhir terakhir SumaiL yang membela OG Esports berhasil mengalahkan kakaknya yaitu YaWar yang membela Quincy Crew.

5 Hero Paling Favorit Selama Fase Grup The International 10

&
Artikel Asli