Dilirik Duo Raksasa Manchester, Erling Haaland Diminta Waspadai Ini

indosport.com | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:16
Dilirik Duo Raksasa Manchester, Erling Haaland Diminta Waspadai Ini

INDOSPORT.COM Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland diperingatkan oleh rekan setimnya, Mats Hummels, menyusul spekulasi transfer yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United dan Manchester City.

Erling Haaland belakangan ini menjadi topik panas jelang bursa transfer Januari 2022 setelah duo raksasa Manchester United dan Manchester City berlomba-lomba mendapatkannya.

Manchester United yang belum menyerah untuk mendapatkan jasa Haaland akan kembali bergerak apda awal musim 2022/2023 nanti. Bahkan, transfer ini sudah menjadi prioritas.

Sementara itu, Manchester City dilaporkan selangkah lebih maju dari rival sekotanya. Konon, pihak klub berencana menemui agen Haaland pada Januari nanti.

Manchester United dan City diketahui mengejar pemain berusia 21 tahun itu, tetapi menghadapi persaingan dari Real Madrid yang ingin mempersatukan Haaland dengan Mbappe di Santiago Bernabeu.

Haaland menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa setelah mencetak 68 gol dalam 67 pertandingan sejak bergabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

Menanggapi saga transfer yang melibatkan Haaland, Mats Hummels, berpendapat bahwa bintang asal Norwegia itu sebenarnya sangat berharap bisa bertahan lama di Borussia Dortmund.

Meskipun harus pindah ke klub lain, Hummels memperingatkan bahwa tidak semua klub yang mengincar Haaland memiliki lingkungan yang sama dengan Borussia Dortmund.

Saya dapat sepenuhnya memahami dia jika dia ingin bertahan! ujar Hummes kepada Bild, dilansir dari The Sun.

Karena dia hebat bermain di Dortmund, karena dia tahu apa yang dia dapatkan di sini. Saya tidak berhenti berharap bahwa dia akan bertahan untuk waktu yang lama, lanjutnya.

Rumput di kubu lain tidak selalu lebih hijau. Anda benar-benar harus menyadari itu dalam sepak bola. Semoga Anda punya lingkungan yang baik (di klub baru), dan Anda juga merasa nyaman dengan rekan setim, tambah Hummels.

Artikel Asli