Tampil Apik di Timnas Prancis, Theo Hernandez Dipastikan `Tinggalkan` AC Milan

indosport.com | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:16
Tampil Apik di Timnas Prancis, Theo Hernandez Dipastikan `Tinggalkan` AC Milan

INDOSPORT.COM - Theo Hernandez membuat AC Milan dan frustrasi setelah tampil gemilang bersama timnas Prancis di ajang UEFA Nations League.

Prancis berhasil keluar sebagai juara UEFA Nations League musim ini usai membuat Spanyol tunduk dengan skor 1-2 pada babak Final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Senin (11/10/21).

Dalam laga final yang berlangsung sengit tersebut, salah satu penggawa andalan AC Milan turut berkontribusi dalam kemenangan yang berhasil Prancis raih.

Theo Hernandez tercatat mencetak assist ciamik yang diterima Kylian Mbappe dan terjadilah gol Kylian Mbappe di menit le-80.

Sebelumnya, saat di semifinal, Theo Hernandez juga berkontribusi dalam kemenangan Prancis atas Belgia. Eks Real Madrid mencetak gol di menit ke-90.

Sayangnya, Theo Hernandez justru tak bisa membuat klub yang ia bela, AC Milan merasa senang. Bagaimana tidak, adik Lucas Hernandez dipastikan pergi dari skuat Stefano Pioli selama 10-14 hari.

Menurut laporan Calciomercato , sang bek sayap dinyatakan tertular virus Covid-19 sehingga harus menjalani isolasi mandiri demi memulihkan kondisinya.

Artikel Asli