Hasil PMPL SEA Season 4 Day 2: Indonesia Belum Panas, RRQ Tak Lolos Super Weekend

indosport.com | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:43
Hasil PMPL SEA Season 4 Day 2: Indonesia Belum Panas, RRQ Tak Lolos Super Weekend

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dari kompetisi eSports PUBG Mobile Pro League - Southeast Asia Championship (PMPL SEA) Season 4 hari kedua, Rabu (13/10/21).

Sebagaimana diketahui, Indonesia menjadi unggulan karena mengirim lima tim di PMPL SEA Season 4, mulai dari Bigetron RA, EVOS Reborn, RRQ Ryu, Genesis Dogma, dan NFT Esports.

Namun, di hari pertama, tak satu pun tim Indonesia yang bisa meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), sehingga tak ada tim yang menghuni papan atas klasemen.

Demikian pula di hari kedua, tim Indonesia seakan dihadang oleh seluruh tim peserta, sehingga sulit untuk bertahan hingga akhir dan meraih Chicken Dinner serta point kill.

Posisi pertama saat ini masih dikuasai oleh dua tim Thailand, Vampire Esports dan MS Chonburi. Dua tim Malaysia juga di urutan teratas, Geek Fam MY dan Team Secret.

Sementara tim Indonesia, capaian tertinggi ada di tangan Genesis Dogma di posisi 11, disusul oleh EVOS Reborn di peringkat 13, dengan koleksi mencapai 56 total points.

Poin serupa juga diraih oleh Bigetron Red Aliens, tim unggulan Indonesia yang ternyata sudah diantisipasi oleh lawannya, sehingga sering cepat mati atau 'too soon'.

Ketiga tim tersebut memang berada di 16 besar. Artinya, mereka dinyatakan lolos ke babak Super Weekend pertama. Namun, dua tim Indonesia lainnya justru tidak lolos.

Artikel Asli