Livy Renata Nangis di Live Streaming: Bukan karena EVOS Antimage, Tapi...

indosport.com | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:43
Livy Renata Nangis di Live Streaming: Bukan karena EVOS Antimage, Tapi...

INDOSPORT.COM - Gamers cantik Livy Renata sempat nangis saat melakukan live streaming baru-baru ini. Konon, semua itu berhubungan dengan EVOS Antimage. Benarkah?

Kala itu, Livy Renata menangis saat sedang live streaming, kemudian ditemani oleh pro player Mobile Legends, Doyok, yang coba menenangkan gamers berusia 19 tahun tersebut.

Kejadian ini pun tidak sengaja dilihat oleh Youtuber Jonathan Liandi, sehingga ia secara khusus mengundang Livy Renata untuk mengklarifikasi di kanal Youtube miliknya.

Usut punya usut, rupanya tangisan Livy kala itu bukan karena sosok EVOS Antimage, tapi gara-gara dibully oleh netizen karena belum jago bermain game eSports Valorant.

"Itu gara-gara aku main Valorant, tapi kalau lagi memikirkan sesuatu, itu agak susah kan main game-nya. Jadi pas aku main, sabun banget aim aku," ujar Livy pada Jonathan.

"Semua tuh sarkas, gila Livy jago banget, bisa masuk Berlin, pokoknya semua komen tentang Livy sampah di game," lanjutnya.

"Guys, aku sudah coba, cuma memang bakat aku bukan di sini (eSports). Aku tuh buat entertain, bukan buat jago. Kalau mau lihat yang jago, lihat aja pro player lain," cetusnya.

Artikel Asli