Jadwal Indonesia Vs Thailand di Perempat Final Piala Uber 2020: Waktunya Balas Dendam

inewsid | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 05:19
Jadwal Indonesia Vs Thailand di Perempat Final Piala Uber 2020: Waktunya Balas Dendam

AARHUS, iNews.id - Jadwal Indonesia vs Thailand di perempat final Piala Uber 2020 sudah dirilis. Ini menjadi kesempatan Srikandi Merah Putih untuk balas dendam.

Sebab tiga tahun lalu kedua negara ASEAN ini juga jumpa di fase tersebut pada ajang Piala Uber. Thailand yang berstatus tuan rumah kala itu berhasil menumbangkan Indonesia dengan skor 3-2.

Tentu kejadian serupa tak ingin diulangi Kontingen Indonesia. Mereka bakal berusaha semaksimal mungkin untuk tak jatuh ke lubang yang sama.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menyumbang satu poin kemenangan untuk tim Uber Indonesia usai mengalahkan wakil Jerman Stine Kuspert/Emma Moszczynki. (foto: Twitter/INABadminton).

Di edisi Piala Uber 2020 ini, Indonesia lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup A. Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan kawan-kawan melawan Thailand yang berstatus juara Grup B.

Selama di fase grup Indonesia, memetik dua kemenangan lawan Prancis dan Jerman serta satu kekalahan dari Jepang.

Sementara Thailand tampil perkasa di Grup B. Negeri Gajah Putih itu melahap tiga pertandingan dengan kemenangan.

Hal ini yang menjadi alarm bahaya untuk Srikandi Merah Putih. Untuk itu tim Uber Indonesia membutuhkan dukungan doa dan dukungan dari pecinta tepok bulu Tanah Air.

Berikut ini Jadwal Indonesia Vs Thailand di Perempat Final Piala Uber 2020:

Indonesia vs Thailand, Jumat (15/10/2021) mulai pukul 00.00 WIB.

Lapangan 2 Ceres Arena, Aarhus Denmark.

Indonesia hadapi Thailand di perempat final Piala Uber 2020. Bisa! Semangat!#BadmintonIndonesia #ThomasUber2020 #TUC2020 #ubercup2020 pic.twitter.com/zBSjfj5qHM

BADMINTON INDONESIA (@INABadminton) October 13, 2021
Artikel Asli