Live di iNews, Final Sepak Bola Putra PON XX 2021: Papua vs Aceh

sindonews | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:54
Live di iNews, Final Sepak Bola Putra PON XX 2021: Papua vs Aceh

JAYAPURA - Tak terasa, laga sepak bola putra PON XX telah sampai pada partai puncak. Dua tim tersisa, yakni Papua dan Aceh akan memerebutkan medali emas di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (14/10/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara Live di iNews.

Bila dilihat dari pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah Papua berkesempatan menang telak lawan Kalimantan Timur (5:1) dengan tampil mendominasi dan mulai bangkit menunjukkan kegigihannya setelah kebobolan 1 poin. Keberhasilan yang diperoleh Tim Papua mengantarkannya untuk melaju ke partai puncak dan merupakan sejarah baru, di mana pada PON 2016, tim Papua tersingkirkan di semifinal. Melihat kehebatan yang ditunjukkan tim tuan rumah Papua, membuat tim ini memiliki potensi untuk meraih medali emas. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa tim Papua tak terkalahkan dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sedangkan tim aceh yang menjadi lawan di partai puncak nanti, memiliki daya juang dan pertahanan yang cukup kuat. Dilihat dari pertandingan sebelumnya, Aceh mampu menaklukkan Jawa Timur (2:1). Memang, bila dilihat dari statistik hasil pertandingan, Papua telah memiliki perolehan angka kemenangan yang lebih banyak. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan bagi Aceh untuk merebut peluang kemenangan tersebut. Siapakah diantara tim tuan rumah Papua dan tim Aceh yang nantinya akan meraih gelar prestise sebagai sang juara di laga final sepak bola PON XX? Saksikan pertandingannya yang pada 14 Oktober 2021, pukul 14.30 WIB, pastinya secara LIVE hanya di iNews.

Sebelumnya, keseruan masih akan berlanjut dari cabang olahraga sepak bola putra, tim Kalimantan Timur dan Jawa Timur yang akan beradu gengsi untuk memperebutkan juara 3. Dengan dibekali dengan strategi dan taktik untuk bertahan, kedua tim akan menampilkan performa terbaik dengan penuh percaya diri untuk meraih gelar juara 3. Penasaran, siapakah diantara Kalimantan Timur dan Jawa Timur yang akan berhasil meraih gelar juara 3? Saksikan pertandingannya yang pada 14 Oktober 2021, pukul 12.30 WIB, pastinya secara LIVE hanya di iNews.

Sebagai event olahraga terbesar di Indonesia, tidak lengkap rasanya jika PON tanpa rangkaian acara penutup yang megah sebagai penghargaan bagi para talenta muda berprestasi yang telah ikut berpartisipasi mencetak sejarah baru dalam berbagai cabang laga pertandingan PON. Kemeriahan dari perhelatan Closing Ceremony PON XX akan diselenggarakan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, dengan menyuguhkan pertunjukkan-pertunjukkan spektakuler. Jangan lewatkan! Perhelatan Closing Ceremony PON XX pada 15 Oktober 2021, pukul 17.00 WIB secara LIVE hanya di iNews.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari, pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

#iNews #PekanOlahragaNasional #PON #Papua #2021 #Olahraga #SepakBola #Final #MedaliEmas #Juara #Closing #ClosingCeremony #TorangBisa

Artikel Asli