Kalah Pamor Sama Ronaldo, Cavani Disarankan Hengkang

rm.id | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:05
Kalah Pamor Sama Ronaldo, Cavani Disarankan Hengkang

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United menjadi kenyataan yang buruk bagi striker Edinson Cavani. Selalu jadi andalan, kini setelah CR7 merapat, bintang Uruguay itu sering dibangku cadangkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dimitar Berbatov, legenda Setan Merah menyebut Cavani tidak betah dengan kehadiran Ronaldo. Apalagi CR7langsung tampil menggila di dua partai terakhir bersama MU dengan torehan tiga gol. Berbatov menilai Cavani kurang senang ketika manajemen MU memberikan nomor punggung tujuh miliknya kepada Ronaldo.

"Cavani mungkin tidak senang (dengan Ronaldo, red). Dia menjalani musim pertama yang hebat di Man United dan bagaimana dia kehilangan nomor punggung tujuhnya. Saya berharap Solskjaer telah melakukan percakapan yang jujur dengan Cavani tentang rencananya untuk tim," ujar Berbatov dilansir dari Metro.

Musim ini bomber berusia 34 tahun baru dimainkan empat kali di semua ajang. Hanya sekali dipercaya sebagai starter ia belum sekali pun mencetak gol. Padahal musim lalu Edinson Cavani kerap jadi pembeda. Ia mampu mencetak 17 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, legenda Urugay Gus Poyet berharap sang pemain bisa menentukan masa depan. Ia ingin Cavani hengkang Januari mendatang demi bisa mendapatkan menit bermainnya lagi.

Mungkin dia harus pindah Januari nanti. Saya memang tidak mengenalnya, tapi jika saya jadi dia, melihat bagaimana keadaannya sekarang dan melihatnya tidak mendapatkan 90 menit untuk timnas karena dia tidak bermain di klub, tutup mantan bintang Chelsea. [IPL]

Artikel Asli