Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso Perkukuh Pertahanan Bajul Ijo

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:44
Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso Perkukuh Pertahanan Bajul Ijo

SLEMAN - Persebaya Surabaya akan memulai seri kedua Liga 1 2021-2022 dengan melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 16 Oktober 2021. Jelang pertandingan itu, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memperkukuh pertahanan timnya yang merupakan kelemahan mereka pada seri pertama.

Sebagaimana diketahui, Persebaya kampanyenya di Liga 1 musim ini dengan meraih dua kemenangan dan empat kekalahan. Kemenangan didapatkan Persebaya saat melawan Persikabo 1973 dan PSS Sleman dengan skor serupa, yaitu 3-1.

Aji Santoso (Foto: Persebaya Surabaya)

Sementara itu, empat kekalahan diterima Persebaya saat menghadapi Borneo FC, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan PSIS Semarang. Kini, mereka menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Sebelum seri kedua Liga 1 bergulir, Persebaya melakukan persiapan, baik dari sisi taktikal maupun fisik. Selain itu, Aji Santoto juga berusaha untuk memperkukuh pertahanan Persebaya.

"Kami sudah memasuki sesi taktikal setelah kemarin fokus membenahi fisik. Selanjutnya, pertahanan akan menjadi fokus utama kami karena itu yang jadi evaluasi selama seri satu," ujar Aji Santoso, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Kamis (14/10/2021).

Artikel Asli