Lawan PSIS Semarang, Caretaker Persik Kediri Akan Terapkan Taktik Berbeda

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:00
Lawan PSIS Semarang, Caretaker Persik Kediri Akan Terapkan Taktik Berbeda

KEDIRI PSIS Semarang akan menjadi lawab Persik Kediri pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022. Menjelang lagam caretaker Laskar MacanPutih, Alfiat akan menerapkan taktik berbeda agar timnya tak mudah kebobolan.

Liga 1 2021-2022 akan memasuki seri kedua yang akan dilangsukgn di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Persik akan menghadapi PSIS Semarang pada Jumat (15/10/2021).

Foto/Liga 1

Pada seri pertama, Persik memluai kampanyenya dengan Liga 1 musim ini dengan meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan tiga hasil kekalahan. Kemenangan itu didapat saat melawan Borneo FC pada pekan kedua dengan skor tipis 1-0.

Kemudian Persik mendapat hasil kurang memuaskan kontra Bali United, PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Dari ketiga tim tersebut Persik harus rela menelan kekalahan dengan defisit kebobolan sampai enam gol.

Sedangkan dua hasil imbang didapat saat melawan Persikabo 1973 dan PSS Sleman. Meski imbang melawan Persikabo, mereka juga kebobolan dua gol. Sedangkan dua partai sebelumnya mereka tak kebobolan saat menang atas Borneo dan hasil imbang melawan PSS.

Jika ditotal Persik sudah kedapatan delapan gol kebobolan dari enam pertandingan yang telah dijalani. Melihat catatan tersebut membuat Caretaker pelatih Persik, Alfiat ingin melakukan perubahan jelang seri kedua dimulai.

Artikel Asli