Newcastle United Siap Boyong Timo Werner pada Januari

skor.id | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:00
Newcastle United Siap Boyong Timo Werner pada Januari

SKOR.id - Newcastle United segera membuat gebrakan setelah mereka diresmi dibeli Arab Saudi melalui Publik Investment Fund atau Dana Investasi Publik.

Berita terkini menyebutkan the Magpies bakal merekrut Timo Werner dari Chelsea awal tahun depan.

Pemain 25 tahun tersebut memang kesulitan membuat impak di Stamford Bridge, setelah ia dibeli seharga 47,5 miliar dari RB Leipzig tahun lalu.

Timo Werner hanya memberikan 12 gol dari 52 kesempatan yang diberikan di musim pertamanya bersama Chelsea.

Situasi Werner di klub London barat itu kian sulit menyusul kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Dia pun makin susah menembus tim inti lini depan Chelsea musim ini, dengan hanya tiga kali menjadi starter di Liga Inggris.

Menurut Bild , Timo Werner akan mepertimbangkan masa depannya jika Thomas Tuchel terus tidak memberikan peran besar kepadanya di sisa musim.

Newcastle United siap memanfaatkan situasi ini jika Werner nantinya benar-benar menyatakan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

Dan the Magpies punya keuntungan karena Werner memiliki agen yang sama dengan Fabin Schar, yang sudah lebih dulu di St James Park.

Tentu saja Werner ingin main di Liga Champions, tapi di Chelsea, ia bilang jika tidak masuk starting XI, ia harus memikirkan sesuatu, kata jurnalis Bild saat ditanya kemungkinan pindah Werner ke Newcastle.

Lalu Anda menemukan seseorang yang akan membayar 20 juta euro, dan Newcastle ideal untuk itu, terutama karena memiliki pemain anyar Fabian Schar.

Ia menambahkan, Segera ketika Werner memberika sinyal ingin meninggalkan Chelsea, Newcastle pasti dalam negosiasi.

Berita Bursa Transfer Lainnya

5 Pelatih Top yang Mungkin Menggeser Steve Bruce di Newcastle United

Newcastle United Mengawali Pembenahan dengan Membidik Mauro Icardi

&
Artikel Asli