Olivier Giroud Makin Bangga Gabung AC Milan karena Hal Ini

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 03:45
Olivier Giroud Makin Bangga Gabung AC Milan karena Hal Ini

MILAN - Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, amat bangga gabung dengan I Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Prancis itu makin bangga karena idolanya, Andriy Shevchenko, juga main di San Siro.

Sebagaimana diketahui, Giroud berpisah dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia melanjutkan kariernya di Liga Italia bersama Milan. Giroud mendapat kontrak berdurasi dua tahun sampai Juni 2023.

Olivier Giroud (Foto: Twitter/@acmilan)

Sejauh ini, selama dua bulan bergabung bersama Milan, Giroud telah mencatatkan dua gol dalam lima pertandingan pada awal musim Liga Italia 2021-2022. Semenjak masih muda, Giroud mengatakan, bahwa sering menonton pertandingan Milan.

Oleh karena itu, ia pun mengaku bangga bisa berseragam Milan yang sebagaimana ia tonton sejak dulu. Dia pun merasa beruntung bisa gabung Milan.

"Saya sangat bangga bermain untuk Milan dan di Serie A. Itu adalah Liga yang saya tonton ketika saya masih muda," ucap Giroud, dilansir dari Football Italia, Kamis (14/10/2021).

"Saya juga sangat bangga karena pesepakbola favorit saya ketika masih remaja adalah (mantan bintang Milan Andriy) Shevchenko. Saya beruntung memiliki kesempatan ini untuk bermain dan mencetak gol untuk klub seperti dia," sambungnya.

Artikel Asli