Tak Mau Kehilangan Pedri, Barcelona Siapkan Kontrak Baru Sekaligus Klausul Lepas Senilai Rp9,6 Triliun!

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 02:05
Tak Mau Kehilangan Pedri, Barcelona Siapkan Kontrak Baru Sekaligus Klausul Lepas Senilai Rp9,6 Triliun!

BARCELONA-Pedro Gonzales Lopez atau yang lebih dikenal Pedri akan segera menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Percaya Pedri sebagai pemain masa depan yang menjanjikan, Barcelona pun dikabarkan sudah menyiapkan kontrak panjang untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Pedri sendiri tampil sangat impresif bersama Barcelona pada musim 2020-2021. Penampilan apiknya berlanjut sampai ke level internasional bersama Tim Nasional (Timnas) Spanyol dalam gelaran Piala Eropa 2020.

Bahkan setelah Piala Eropa, Pedri masih mendapat kepercayaan hingga membela Timnas Spanyol U-23 dalam ajang empat tahunan Olimpiade Tokyo 2020. Setelahnya tak kenal lelah Pedri pun langsung bergabung bersama Barcelona pada pramusim untuk menyambut Liga Spanyol 2021/2022.

Pedri

Melihat potensi Pedri semakin meningkat membuat Barcelona segera memberikan kontra baru kepada pemain berusia 18 tahun tersebut. Menurut laporan Goal Internasional, Kamis (14/10/2021), Barcelona akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Pedri hingga Juni 2026.

Masih menurut laporan yang sama, Pedri dan Barcelona akan merampungkan kontrak baru tersebut pada pekan ini. Bahkan klausul kontraknya senilai 600 juta euro atau setara Rp9,6 triliun.

Artikel Asli