Jumpa Greysia Polii, Marco Materazzi Sapa Erick Thohir

skor.id | Olahraga | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 00:05
Jumpa Greysia Polii, Marco Materazzi Sapa Erick Thohir

SKOR.id - Di tengah kesibukannya membela tim Uber Indonesia, Greysia Polii berkesempatan bertemu legenda Inter Milan, Marco Materazzi.

Atlet bulutangkis andalan Indonesia, Greysia Polii, saat ini tengah bertanding dalam perebutan Piala Thomas dan Uber 2021 yang digelar di Aarhus, Denmark.

Namun, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini masih berkesempatan berjumpa eks pemain La Beneamata, Marco Materazzi.

"Materazzi is here. Interisti, mau tanya apa?" sapa atlet kelahiran 34 tahun silam tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (11/10/2021).

Kebanyakan pengikut Greysia Polii dari Indonesia menanyakan insiden perselisihan Marco Materazzi dengan bintang timnas Prancis, Zinedine Zidane, pada partai final Piala Dunia 2006.

Kala itu Zidane diganjar kartu merah langsung karena menanduk dada Marco Materazzi. Hingga saat ini tidak diketahui apa penyebab pasti bekas pelatih Real Madrid itu menyerang Materazzi yang menyebabkan dirinya diusir wasit.

Prancis pun kalah adu penalti melawan Italia setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga tambahan waktu.

Sementara itu, akun Instagram Gamatia Production mengunggah video kebersamaan Greysia Polii dengan Marco Materazzi.

Dalam kesempatan ini, mantan bek timnas Italia tersebut juga menyapa Erick Thohir, yang pernah menjabat sebagai presiden Inter Milan pada 2013 hingga 2018.

"Pak Erick, apa kabarnya? Berharap dapat segera bertemu Anda. Saya tahu Anda sekarang telah menjadi seorang menteri. Semoga kita dapat segera bertemu di Indonesia," kata pria 48 tahun ini dalam bahasa Inggris.

Greysia Polii tampak semringah bertemu dengan Marco Materazzi. Maklum, dalam beberapa kesempatan, pasangan Apriyani Rahayu ini memang mengaku sebagai pendukung Inter Milan.

Berita Inter Milan Lainnya

VIDEO: Kumpulan Momen Terbaik Romelu Lukaku di Inter Milan Musim 2020-2021

Perbandingan Raihan Poin 5 Tim Liga Italia di Musim Lalu, Inter Milan Diprediksi Juara Lagi

 

Artikel Asli