Loading...
Loading…
Skuad Liverpool seperti Sekumpulan Bocah 5 Tahun Saat Tahu Liga Inggris Bakal Dilanjutkan

Skuad Liverpool seperti Sekumpulan Bocah 5 Tahun Saat Tahu Liga Inggris Bakal Dilanjutkan

olahraga | | Selasa, 05 Mei 2020 - 08:40

SKOR.id - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa anak asuhnya menunjukkan kegembiraan seperti anak berusialima tahun ketika tahu Liga Inggris akan dimulai kembali.

Menurunnya kasus virus corona di Inggris membuat penyelenggaraPremier League berencana untuk melanjutkan kompetisipada Juni mendatang.

Bahkan,klub-klub peserta liga dijadwalkan sudah bisa kembali menggelar sesi latihanmulai bulan ini.

Berita Liverpool Lainnya: Liverpool Butuh Waktu untuk Boyong Timo Werner dari RB Leipzig

Terlepas dari kabar positif tersebut, Klopp tetap mengingatkan para pemainnya untuk melakukan persiapan maksimal sebelum kompetisi benar-benar bergulir kembali.

"Anak-anak memiliki banyak tugas seperti latihan fisik karena mereka akan kembali bermain. Saya tidak tahu kapan pastinya, tetapi kami harus mempersiapkan untuk itu," ujar Klopp.

"Kami akan membuat situasi sebaik mungkin. Kami tidak tahu berapa lama bisa melakukan persiapan, tetapi kami mencoba memanfaatkan momen yang ada."

Lebih lanjut, Klopp mengatakan bahwa semangat anak asuhnya yang meluap-luap akan jadi modal berharga ketika kembali bertarung di lapangan.

Baca Juga :
VIDEO: Jurgen Klopp Jelaskan Dampak Liga Inggris Dilanjutkan dan Dihentikan

"Seperti anak berusia lima tahun yang diizinkan bermain di taman, begitulah kegembiraan mereka menyambut berlanjutnya kompetisi. Semangat ini yang akan kami bawa saat bertanding lagii," katanya.

Berita Liverpool Lainnya: Hugo Lloris: Sangat Kejam jika Liverpool Gagal Juara

The Redssaat ini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, unggul 25 poin dari rival terdekat Manchester City.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara liga domestik pertama dalam 30 tahun.

Original Source

Topik Menarik

{