Loading...
Loading…
Hasil Piala Thomas dan Uber 2020: Tim Thomas Indonesia Hampir Juara di Grup Neraka, Tim Uber Melaju ke Perempatfinal

Hasil Piala Thomas dan Uber 2020: Tim Thomas Indonesia Hampir Juara di Grup Neraka, Tim Uber Melaju ke Perempatfinal

Olahraga | okezone | Selasa, 12 Oktober 2021 - 08:49

HASIL Piala Thomas dan Uber 2020 pada Senin, 11 Oktober 2021 sangat positif bagi tim bulu tangkis Indonesia. Tim Uber Indonesia main lebih dulu kontra Prancis pada pukul 13.30 WIB.

Tim Uber Indonesi menang telak 4-1 atas Prancis. Berkat kemenangan ini, Tim Uber Indonesia dipastikan lolos ke perempatfinal karena memenangkan dua laga awal. Sebelumnya di laga pertama, Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan menang 4-1 atas Jerman.

(Gregoria Mariska, tunggal putri andalan Indonesia di Piala Uber 2020)

Dua kemenangan atas Jerman dan Prancis belum meloloskan skuad Garuda ke perempatfinal jika rival Indonesia di Grup A Piala Uber 2020, Jepang, tidak mendulang kemenangan. Jepang tampil lebih trengginas ketimbang Indonesia, yang mana menang 5-0 atas Prancis dan Jerman.

Malam ini pukul 18.30 WIB, Tim Uber Indonesia akan bertemu Jepang. Laga ini merupakan penentu siapa yang keluar sebagai juara Grup A Piala Uber 2020.

Bagaimana dengan Tim Thomas Indonesia? Kevin Sanjaya dan kawan-kawan memenangkan dua laga awal. Setelah menghajar Aljazair 5-0, Tim Thomas Indonesia menang 3-2 atas Thailand.

Meski begitu, Tim Thomas Indonesia masih belum lolos ke perempatfinal. Bahkan, tim yang dikapteni Hendra Setiawan ini masih bisa tersingkir jika kalah 1-4 dari Taiwan di laga pamungkas, plus di laga lain Thailand menang 5-0 atas Aljazair.

Baca Juga :
Jadwal Drawing Perempatfinal Piala Thomas 2020, Siapa Lawan Indonesia?

Original Source

Topik Menarik