Loading...
Loading…
LIVE UPDATE Hasil Uber Cup 2020: Putri KW Benamkan LeOnice Huet

LIVE UPDATE Hasil Uber Cup 2020: Putri KW Benamkan LeOnice Huet

Olahraga | skor.id | Senin, 11 Oktober 2021 - 14:59

SKOR.id - Tim bulu tangkis putri Indonesia melanjutkan perjuangan mereka di Uber Cup 2020 pada Senin (11/10/2021) siang WIB.

Setelah memetik kemenangan di laga perdana melawan Jerman, Gregoria Mariska Tunjung dkk, diadang wakil Eropa, Prancis.

Dalam laga yang digelar di Lapangan 1 Ceres Arena, Aarhus, Denmark, tersebut, Skuad Cipayung menurunkan komposisi pemain yang berbeda dari laga perdana.

Salah satunya adalah dengan mengistirahatkan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polli. Posisinya digantikan oleh Putri Syaikah, yang akan bertandem dengan Apriyani Rahayu.

Partai kedua: Putri Kusuma Wardani vsLeOnice Huet (21-9, 21-8)

Putri Kusuma Wardani langsung membuat Leonice Huet mati langkah sejak awal gim pertama dengan unggul 7-0.

Meskipun sempat beberapa kali kecolongan angka karena kesalahan sendiri, keunggulan wakil Indonesia berlanjut hingga interval 11-6.

Dominasi Putri berlanjut setelah interval dengan hanya memberikan sang lawan tiga poin saja dan menutup gim pertama dengan keunggulan 21-9.

Putri yang mendapat poin pertama gim kedua dengan smash berkecepatan 228km/jam menutup interval dengan unggul 11-3.

Putri memastikan Indonesia unggul 2-0 atas Prancis ketika menutup gim kedua dengan kemenangan 21-8.

Partai pertama: Gregoria Mariska Tunjung vs Maria Batomene (21-18, 21-13)

Jorji, sapaan akrab Gregoria, mengawali laga dengan cukup baik. Sempat tertinggal 0-2, ia berhasil membalikkan kedudukan dan unggul 11-9 saat interval.

Namun, Batomene membuktikan bahwa dirinya bukanlah pemain yang mudah menyerah. Dengan kegigihan luar biasa, pemain Prancis ini mampu bangkit dan sempat unggul 16-15.

Di sisi lain, Gregoria tak gentar. Melakukan penempatan bola yang baik, Jorji berhasil merebut gim pertama dengan skor 21-18.

Gregoria makin perkasa di gim kedua. Pemain kelahiran Wonogiri ini mengemas keunggulan 11-6 saat interval, membuat kemenangan hampir pasti jadi milik Indonesia.

Tanpa kesulitan berarti, Gregoria terus menambah poin hingga merebut match point dengan keunggulan 8 poin atas Batomene.

Akhirnya, setelah berjibaku selama 34 menit, Gregoria akhirnya mempersembahkan poin pertama untuk Indonesia lewat kemenangan 21-13 di gim kedua.

Hasil Indonesia vs Aljazair diGrup A Thomas Cup 2020: Skuad Cipayung Raih Kemenangan Sempurna

Hasil Indonesia vs Jerman di Grup A Uber Cup 2020: Merah Putih Petik Kemenangan Perdana

&
Original Source

Topik Menarik