Loading...
Loading…
Lin Jarvis: Fabio Quartararo Tidak Berubah meski Memimpin Klasemen MotoGP 2021

Lin Jarvis: Fabio Quartararo Tidak Berubah meski Memimpin Klasemen MotoGP 2021

Olahraga | okezone | Senin, 11 Oktober 2021 - 13:45

LESMO - Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, menyebut Fabio Quartararo tidak berubah meski sedang memimpin klasemen MotoGP 2021. Dia mengatakan bahwa pembalapnya itu tetap antusias walaupun di ambang menjadi juara dunia.

Setelah finis di urutan kedua pada MotoGP AS 2021 pekan lalu, saat ini Quartararo memimpin klasemen sementara MotoGP dengan selisih 52 poin dari Francesco Bagnaia yang berada di peringkat dua. Situasi ini membuat Quartararo semakin dekat dengan gelar juara dunia.

Foto/MotoGP

Dengan tersisa tiga balapan lagi di MotoGP 2021, peluang Quartararo untuk meraih gelar juara dunia MotoGP sangat terbuka lebar. Hal ini pun membuat Yamaha dipastikan menaruh fokus penuh kepada Quartararo untuk mengantarkan pembalap asal Prancis itu merebut gelar juara.

Tetapi, ketika ditanya apakah fokus Yamaha kepada Quartararo akan menjadi keuntungan besar, Jarvis tidak menjawab secara gamblang. Ia hanya menjawab keuntungan timnya saat ini adalah punya pembalap yang mampu melaju dengan sangat cepat dan berhasil memimpin klasemen MotoGP 2021.

Saya pikir keuntungan utama kami adalah salah satu pembalap kami melaju sangat cepat, kata Jarvis dilansir dari Speed Week, Senin (11/10/2021).

Original Source

Topik Menarik

{
{
{