Loading...
Loading…
MotoGP Pecco Nggak Ikhlas Rossi Gantung Helm

MotoGP Pecco Nggak Ikhlas Rossi Gantung Helm

Olahraga | rm.id | Senin, 11 Oktober 2021 - 09:04

Pembalap Francesco Bagnaia begitu mengiodalakan guru, sekaligus rekannya di ajang MotoGP, Valentino Rossi.Bagnaia masih belum rela ajang adu cepat motor sejagat ini akan ditinggal sang legenda, The Doctor.

Seperti yang diketahui, rider berjuluk The Doctor itu sudah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim MotoGP 2021. Yang berarti, Rossi akan memacu kuda besinya di tiga seri terakhir.

Kepergian Rossi dari MotoGP, bikin Pecco sapaan Bagnaia itu belum ikhlas. Menurutnya, sosok Rossi sendiri sudah seperti gurunya di atas lintasan.

Tanpa Valentino akan sulit, tapi saya harus menerima ini meski sedikit, kata Bagnaia dilansir dari Tuttomotoriweb , Ahad (10/10).

Dia selalu menjadi referensi kami di paddock, dan tidak melihatnya lagi di sana, tentu akan sangat sulit. Tetapi, kami akan cukup beruntung karena mendapatkan pengalaman itu, sambungya.

Sebelumnya, rider berusia 24 tahun itu ingin mewarisi pencapaian dari Rossi di MotoGP. Salah satunya, ia ingin dapat seperti The Doctor yang mampu memikat hati para penggemar.

Mustahil untuk melakukan apa yang dia lakukan di MotoGP. Tidak ada yang akan pernah menggantikannya. Jika MotoGP seperti hari ini, itu hanya berkat dia, lanjut Bagnaia.

Satu hal yang ingin saya warisi ialah kemampuan untuk memikat hati para audiensnya dan menyampaikan hasratnya, paparnya.

Bagnaia memang sangat dekat dengan Rossi. Bagnaia merupakan jebolan akademi VR46 milik Valentino Rossi dan mereka berdua sering berlatih bersama bahkan terkadang liburan bareng juga. [DNU]

Original Source

Topik Menarik